Kutu

Posted: February 8, 2012 in Funny

Ada 2 ekor kutu yang bersahabat karib dan sudah lama berpisah, karena kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung,, bertemu di Jakarta.

Kutu B; “Lu kesini naek apa?”
Kutu A menggigil kedinginan menjawab; “Pesawat dong,,, gw nemplok di kumis pilot, kebetulan ac di kokpit kenceng banget, gua jadi kedinginan.”
Kutu B memberi saran; “Lain kali jangan milih kumis pilot, tapi pilih pramugari aja, masuk ke dalam rok terus merayap ke atas, di situ ada tempat yang anget…!”

Setelah 5 hari, ke dua kutu ketemuan lagi.
Kutu A masih kedinginan.
Kutu B; “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?!”
Kutu A; “Udah kok,,, gua udah masuk ke dalem rok pramugari, emang anget sih,, sampe2 gua ketiduran! Ehh,, bangun2 gua udah di KUMIS PILOT lagi!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s