Suasana Kantor di Tahun 2030

Posted: June 17, 2013 in Funny

Obrolan bos dan karyawannya
Boss : “Son, sekretaris baru tuh? cantik dan seksi juga ya..?”
Sonny : “Itu sebetulnya robot baru ciptaan saya boss..”
Boss : (kaget) “Yang bener loe.. kok mirip banget sama cewe beneran..?”
Sonny : “Bukan cuma mirip boss, selain bisa bergerak dan diajak ngobrol kayak manusia, saya lengkapin dia dengan berbagai gadgets, sehingga bisa melakukan berbagai fungsi sekretaris dan peralatan kantor. Multi fungsi boss.. dan bikin asik..”
Boss : “Multi fungsi dan bikin asik nya gimana..?”
Sonny : “Di matanya saya taro chip digital imaging, jadi kalo mau foto copy, rekam video, motret, scanning.. tinggal kita elus² matanya. Di kupingnya saya taro chip ponsel, kalo kita mau telpon atau kirim fax.. bisikin aja nomernya ke kuping dia.. Di tangannya saya tanam chip typing device.. tinggal kasih dokumen, kita belai² tangannya.. dia input ke computer boss..”
Boss : “Wah canggih lo Son.. apa lagi nih fiturnya..?”
Sonny : “Biar lebih asyik boss.. di payudaranya saya taro coffee maker.. jadi kalo mau kopi susu.. tinggal remes² dadanya.. keluar kopi susu.. asik kan boss..? dan buat bonus nih boss.. di Vaginanya saya tempatin real vibrator.. kalo lagi horny kan bisa sekalian dipake boss.. rasanya mirip aslinya deh..”
Boss : “Wah.. bikin kepingin tau gw Son.. bisa gw pinjem bentar gak nih.. gw bawa ke ruangan gw ya..?”
Sonny : “Silakan boss..”

Si boss pun menuntun sekretaris robot itu ke ruangannya.. Gak lama kedengeran suara2 desahan dari ruangan boss..
Sony senyam-senyum aja dengernya.. 10 menit kemudian.. tiba-tiba terdengar.. ”Aaaaaaaaarggggghhhhh…. Aaaaarrrgggghh…!!”
Gubrak… !!

Sonny : “Waduh.. gw lupa kasih tau si boss kalo dipantatnya gw taro RAUTAN PENSIL otomatis….”

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

