Suarakanlah Kasih Anda

Posted: June 18, 2013 in Life, Romance

Pada tahun 1990, sebuah acara televisi mengenai Perang Saudara AS menarik banyak penonton. Salah satu programnya menampilkan surat seorang prajurit yang tewas pada peperangan di Bull Run.
Prajurit yang bernama Sullivan Ballou itu menyadari bahaya yang mengancamnya, sehingga ia menulis sebuah surat yang pedih kepada istrinya, katanya, “Jika aku tidak kembali, Sarah tersayang, jangan pernah lupa betapa aku mencintaimu. Saat aku mengembuskan napas terakhirku di medan peperangan, napas itu akan membisikkan namamu.”

Pria, dibandingkan wanita, kerap kali sulit mengungkapkan perasaan yang dalam. Mereka akan menekan dorongan untuk mengungkapkan perasaan mereka yang paling lembut dalam bentuk kata-kata.

Pada Hari Ayah, banyak pria akan menerima pernyataan kasih, tetapi mereka mungkin kesulitan untuk menyuarakan kasih mereka sebagai balasannya. Namun, tak ada yang lebih maskulin selain menyatakan kasih kepada orang-orang yang kita kasihi. Hal itu tidak hanya berlaku bagi para ayah, namun juga bagi kita semua. Tak ada hadiah yang lebih berharga yang dapat kita berikan bagi mereka yang terikat bersama kita di dalam ikatan hidup.

Pada hari ini, ikutilah teladan mendiang pahlawan Perang Saudara itu dan suarakanlah kasih Anda, dengan berani–

BAGI ANDA TIDAK ADA ISTILAH “TERLALU SERING” UNTUK MENGUNGKAPKAN KASIH

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s