Bergantung Sepenuhnya

Posted: June 20, 2013 in Life, Religion

Live for Fighting adalah nama panggung seorang penyanyi yang menjadi sangat populer setelah serangan teroris 11 September 2001. Ia menyanyikan lagu Superman (It’s Not Easy), sebuah balada yang menggambarkan bagaimana rasanya menjadi pahlawan super. Namun, ia tetap berjuang dengan kekuatannya yang tidak memadai untuk mengatasi keruwetan dunia.
Manusia tampaknya identik dengan tema lagu itu. Kehidupan nyata membuktikan bahwa kita tak sanggup memerangi beban tak tertahankan yang menghadang. Bahkan, orang-orang yang ingin mandiri pun tidak dapat mengatasi hidup ini dengan kekuatan sendiri.

Sebagai seorang yang beragama, kita memiliki sumber yang bahkan tak mungkin pernah diterima oleh Superman. Dengan memiliki hubungan dengan Allah, kita memperoleh hidup berkecukupan yang dapat mengatasi kelemahan kita dan memampukan kita hidup berkemenangan. Itulah yang sangat berpengaruh di dunia.

Dengan bergantung pada diri sendiri, kita akan dipaksa untuk hidup dalam kenyataan bahwa kita takkan pernah sanggup menghadapi kehidupan ini. Namun, dengan kekuatan Allah kita akan menemukan semua yang kita butuhkan untuk menghadapi badai kehidupan di dunia yang penuh kesengsaraan ini. –WEC

“KITA HARUS MENGALAMI KELEMAHAN
AGAR DAPAT MENGALAMI KEKUATAN ALLAH”

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s