Contoh Doa Yang Terkabul

Posted: June 21, 2013 in Funny, Life, Religion

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan kipas² saja uang mendatangiku.
Cling… 10 tahun kemudian ia jadi penjual sate.

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk menggerak²kan kaki, bisa dapat rejeki!
Cling… 12 tahun kemudian ia menjadi penjahit.

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk diam uang mendatangiku!
Cling… 6 tahun kemudian ia menjadi penjaga toilet umum di terminal.

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang memerintah orang kaya! Jadikan aku hambaMu yang mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa!
Cling… 5 tahun kemudian ia jadi tukang parkir.

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, dan setiap yang bertemu merasa sungkan!
Cling… 11 tahun kemudian ia jadi debt collector.

Ya Tuhan, jadikan hamba orang penting bermobil yang jasa hamba dibutuhkan orang, dan setiap bantuan hambaMu ini membahagiakan orang. Kabulkan Ya Tuhan!
Cling… 13 tahun kemudian ia menjadi sopir truk sedot WC.

Ya Tuhan, jadikan hambaMu ini seorang yang punya banyak pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu menaatiku…
Cling… 15 tahun kemudian ia angon bebek.
————————————————————-
JADI DIRI SENDIRI SAJA!
Jangan minder, jangan rendah diri, yang penting fokus mencari nafkah, telaten, dan Halal!

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

