Kumpulan Kode Emoji Dan Trik FB

Posted: July 3, 2013 in Tips

Kode Gambar Keren
@%[321482381283489:]
@%[190907441044255:]
@%[274043292712053:]
@%[303767899730286:]
@%[154078458065724:]
@%[357099854373849:]
@%[284415944997837:]
@%[467810786572658:]
@%[406332776098692:]

Kode Tulisan Arab
@ [416763408374360:]

Kode Tulisan Kata² Terbalik
@%[318379914925133:]
@%[332669410160042:]
@%[435190793189544:]
@%[351438108264336:]

Kode Gambar
@ [105341899510044:]
@ [159506640755044:]
@ [117810424922589:]
@ [109906655717934:]
@ [118936288227801:]
@ [278796245510000:]
@ [155169297937770:]
@ [170102576438821:]
@ [244706672207709:]
@ [141805302576415:]

Kode Status
@ [483537345004355:]
@ [150574045083762:]
@ [176681615802297:]

Kode Like Seikhlas²-nya
@ [251122141673598:]
@ [393990440662113:]
@ [397112680349645:]
@ [341536905931308:]

Kode Doa Dalam Al-Qur’an
(Qs.14:40)
@ [285713391529814:]
(Qs.71:28)
@ [366821496728670:]
(Qs.71:26)
@ [436142686432562:]
(Qs.11:47)
@ [287780181331615:]
(Qs.23:39)
@ [375007439245667:]
(Qs.23:29)
@ [146604572152989:]
(Qs.23:28)
@ [150257221785946:]
(Qs.7:23)
@ [437878319595628:]
(Qs.14:41)
@ [476559062377341:]
(Qs.14:37:38)
@ [276835549100862:]
(Qs.14:35:36)
@ [284403215006212:]
(Qs.26:117:118)
@ [349469331183889:]

Kode Gambar
@ [414389335247765:]
@ [386136058111515:]
@ [377030165711320:]
@ [137983256348474:]
@ [154078458065724:]

Kode Kata² Sedih
@ [500919599925740:]

Kode Menghitung Bintang Bareng
@ [223317557774374:]

Kode Status Panjang
@ [187747418027575:]
@ [277686315681671:]

Kode Lirik Lagu Setia Band – Asmara
@ [262866017168374:]

Kode Bintang
@ [411046388942700:]

Kode Salkomsel
@ [464767193547164:]
@ [127736854005802:]

Kode Ngancem
@ [251620911614956:]

Kode Grazi Box
@ [221623394627281:]

Kode Minuman Beracun
@ [322049521217703:]

Kode Add Me
@ [204946349631652:]

Kode Rantay Cinta
@ [492101304138378:]

Kode LIKE THIS
@ [244440779012657:]

Kode Kata² Silahkan Mencoba
@ [164191313724803:]
@ [376648092429281:]
@ [196873977115463:]
@ [197231820412849:]

Kode Gambar
@ [453088651401422:]
@ [461046317266834:]
@ [548118431881997:]

Kode Spyderman Dan Kawan²
@ [393167747419665]

Kode Simbol BB Keren
@ [382445308500083:]

Kode Status Terpanjang Di FB
@%[346236758786452:9]

Kode Status Pake Gambar
@%[467743819935765:]
@ [494817327218130:]

Kode Status Cinta & Lucu
@ [150574045083 762:]
@ [483537345004 355:]
@ [451135108262 570:]
@ [490365987663 518:]
@ [124649934357 807:]
@ [124240437733 139:]

Kode Bergambar Unik
@ [126069917541254:]
@ [526323200729099:]
@ [288884257886674:]
@ [541121359235771:]
@ [480479801984076:]
@ [372978352782627:]

Kode Senyum² Sendiri
@ [161945097284850:]
@ [535659356463566:]
@ [496668933688445:]
@ [336100766487119:]
@ [225098077621600:]

Kode Status Cinta Versi Tulisan Terbalik
@ [565896976757519:]

Kode Fuck
@ [358838604176633:]

Kode Unik Untuk Status Puisi Dan Komentar Ala Jempoler
╔╦═╦╗╔═╦╦╦╦╦
1. Keraguanku (Puisi)
@ [568525236507738:]
╔╦═╦╗╔═╦╦╦╦╦
2. Kepergianmu (Puisi)
@ [308039315964393:]
╔╦═╦╗╔═╦╦╦╦╦
3. Hadir (Jempoler)
@ [307438076032959:]
╔╦═╦╗╔═╦╦╦╦╦
4. Salkomsel (Jempoler)
@ [395752243833522:]
╔╦═╦╗╔═╦╦╦╦╦
@ [118936288227801:]
@ [180756732029331:]
@ [292716477431495:]
@ [113597588770135:]
@ [163824357033690:]
@ [278796245510000:]
@ [155169297937770:]
@ [170102576438821:]
@ [244706672207709:]
@ [141805302576415:]
@ [320007944706938:]

Kode Rumah
@ [138802602865272:]
@ [133739576643141:]

Kode Ucapan Salam
@ [147382575371282:]
@ [249129151821573:]

Kode Lucu
@ [1948049839361:]
@ [100000834121428:]
@ [100001675120071:]
@ [112172868798181:]

Kode Gitar
@=[173009899510754:]

Kode Pot Love
@=[142080565939003:]

Kode Kepala Babi
@%[283729368393272:]

Kode Wajah Cowok
@%[285334424902197:]

Kode Wow Yang Lebay
@%[474790902543451:]

Kode Hay Senyum
@%[383777821694067:]

Kode Rumah Bertingkat
@%[321774641246891:]

Kode Simpul Cinta
@%[333484123400584:]

Kode Variasi Box
@%[387415527986762:]

Kode 10 Jenis Mie
@%[175173202615188:]

Kode Love
@%[357099854373849:]
@%[284414614913997:]
@%[137478143021146:]
@%[225634690832025:]
@%[347609151971197:]
@%[446435198740215:]
@%[301823366586418:]

Caranya adalah:
1. PILIH SATU ID YG KAMU MAU
2. JANGAN LUPA HAPUS TANDA %
3. SELAMAT MENCOBA…

Posted from WordPress for BlackBerry.

Comments
  1. wuidihhh kueren buanget cuyyy heheheh infonya thanxs smoga bremanfaat amin.

  2. W0ww. .s!ipp lah. .like th!s. .xixixi. . (y) (y)

    • dwisinjal says:

      gan, ada yg nanya klo tanda “@” harus diapus gak gan? mungkin agan bisa bantu ane info ke agan Akbarfirdaus… soale ane cm copas nih dr jendela sebelah… thx gan :p

  3. Akbarfirdaus says:

    Tanda”@”harus dihapus gak gan

  4. by HeLdy kj says:

    mantap gan , saya udc copy smua kode”nya siiiip pastinya Kreen

  5. Ahmad Zeto says:

    hatur nuhun sob. . . . insyaallah manfaat.

  6. Fajarristers says:

    Oke ni!! tapi ada yg gagal…

    • dwisinjal says:

      makasih gan buat komennya… nah ntuh dia gan masalahnya, klo ada yg gagal mungkin agan Fajarristers bisa bantu ane dibenerin yah, tenkiu bgt sebelomnya gan! #salamblogger gan

  7. Gan cara bikin stts biru lewat opera mini di bb gimana ya.
    Di tunggu jawaban’a gan bro makasih

    • dwisinjal says:

      wah gan bro… ane kebanyakan sih coba2 aja sih ato copas dari temen2 di tetangga sebelah jendela… apa mungkin coba deh agan bro liat dulu jangan2 yg cetak biru itu dlm bentuk “link” ato bukan yah gan?😀

  8. Cara bikin kode kayak gitu gimana gan. Bagi dong ilmu’a..

    • dwisinjal says:

      agan aliek permana… jujur neh ane cm copas doangan, maaf deh gan ane jg kurang ngerti beginian… seandainya ada yg bisa nambah2 ilmu nanti kasih tau ane trus kita kulik abis deh rumusnya… ngarepannya sih smoga aja postingan ane bisa nambahin jurus buat agan2 smuanya… salam blogger yah gan!

  9. nanamk says:

    @[204946349631652:]
    @[244440779012657:]

  10. Ghufron xyz says:

    Mantap bro, lengkap banget kodenya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s