Rumah Tangga Bahagia vs Kentut

Posted: July 3, 2013 in Funny

Ketika suami pulang dari kerja, ia sudah mempersiapkan hadiah kepada istrinya,,,

Suami: Sayang aku punya hadiah buat kamu..!
Istri: Apa itu sayang?
Suami: Yaudah kamu siap² aja dulu, aku mau ajak kamu ke suatu tempat… Tapi kamu harus tutup mata, nanti kalo aku bilang buka baru dibuka ya,,?
Istri: Ok

Ketika mereka sudah sampai ke tempat tujuan ternyata suaminya akan memberikan rumah kapada istrinya,,,
Namun sebelum istrinya membuka mata dia terasa kentut, tapi malu karena ada suami nya,,!
Istri: Sayang,, aku bisa minta teh manis ga?
Suami: Ooo boleh…

Ketika suaminya pergi, istri pun kentut… “Preeettt…….”
Tetapi saat ketika suaminya datang, si istri masih terasa ingin kentut…
Istri: Sayang boleh tambahin gulanya sedikit ga,,?
Suami: Boleeeh..!

Ketika suaminya pergi, si istri pun kentut lagi… “Preeeeeettttt…!!” Lebih panjang dan nyaring dari kentutnya yang pertama…
Suaminya datang membawa teh yang sudah ditambahkan sedikit gula,,,
Sialnya si istri masih saja ingin kentut..!
Istri: Sayang bisa tambahin air dingin sedikit ga..?
Suami uda mulai kesal..!
Suami: Hmmm… Boleeeeehhhh..!!!

Ketika suaminya pergi lagi, si istri kentut untuk yang ke tiga kalinya..!
“BREEPREEEEEETTTTT…!!!”
Setelah itu si istri pun sudah mulai lega.. Sekarang dia sudah tidak berasa kentut lagi..!

Lalu suaminya datang,,!
Istripun bertanya kepada suaminya,,,
Istri: Sayang apa saya sudah bisa buka mata belum?
Suami: Iya udah bisa..!

Ketika istri membuka mata, ternyata di situ ada mertua beserta keluarga besarnya,,,
Si istri sudah terasa malu lalu berbisik bertanya kepada ibu mertuanya,,
Istri: Ibu sudah lama datang!?
Mertua: Iya sudah lama,,, mulai dari kentut pertama lhoo..!

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s