Sumpah,,, Bukan Saya Pak

Posted: July 3, 2013 in Funny, Wierd

Suatu hari di sebuah kelas, saat pelajaran PKN, ada seorang murid yang bernama Amir ditanya oleh gurunya..

Guru: “Amir, siapa yang menandatangani teks proklamasi?”
Amir: “Bukan saya pak,,!”
Guru: “Lho,, Saya tanya siapa yg menandatangani teks proklamasi??”
Amir: “Sumpah pak, bukan saya… Saya berani sumpah pak..!”
Guru: “Dasar goblok!! Besok suruh orangtua mu datang menghadap saya..!!”

Ke esokan harinya…
Ibu: “Maaf pak, anak saya bikin ulah lagi?!”
Guru: “Kemarin saya tanya: Siapa yang menandatangani teks proklamsi?? Ehh,, si Amir malah jawab: Sumpah pak bukan saya..”
Ibu: “Oh gitu yah,, Sebentar pak, saya tanya Amir…: Amir, apa bener kamu yang tanda tangan?”
Amir: “Sumpah bu, bukan Amir yang tanda tangan..!”
Ibu: “Pak!! Bapak jangan fitnah yah,! Emang bukan anak saya yang tanda tangan kok..!”
Guru: “Hwaaadeeh??? %$#^%$*\…”

Amir: “Atau jangan² pak guru yang tanda tangan,,?”
Guru: “Heh sapa yang bilang?? Enggak kok,,, bukan saya, Sumpah! Makanya saya nanya kamu..!”

*Gajebo… #zZzz

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

