Pasti Saya Like

Posted: July 4, 2013 in Funny

Polisi : Halo selamat malam, ini benar dengan bapak udin?

Udin : Benar pak, kalau boleh tau ini dari siapa ya?

Polisi : Kami dari kepolisian, apa benar Anda
mempunyai saudara yang benama Parman?

Udin : Iya pak benar

Polisi : Saya mohon bapak segera kemari,
karena saudara bapak yang bernama Parman menjadi korban tabrak lari

Udin : Waduh pak, saya lagi di luar negri nih, gini aja deh pak, bapak punya akun FB kan?

Polisi : Iya punya, emang kenapa?

Udin : Gini pak, bapak foto itu korban yang
diduga saudara saya. Nanti bapak upload ke
FB, lalu jangan lupa tag ke FB saya ’Udien
Chayank Mama’… Nanti kalau memang benar itu foto saudara saya si Parman, tenang saja pak… PASTI SAYA LIKE kok!!”

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

