Let’s Smart… Come On!

Posted: July 16, 2013 in Application, Technology, Tips

Participants:
————-
d.w.i, wang

Messages:
———
wang:
Maaf BC..Yg blom bisa keganti DPnya krim BC ini ke smua kontak Dlm 5 menit DP anda akan langsung berubah Di bawah sudah di isii kode pusat 03241298564785213346877
d.w.i:
X_Xº°˚°ºнä∂euuuhº°˚°ºX_X
wang:
Iya sorry bro
wang:
Abis profile gue engak ganti”
d.w.i:
Laahh…… Trus percaya deh sama begituan??
d.w.i:
Cek jaringan bro…biasanya lemot jg pengaruh
d.w.i:
Cek memory jg,, kepenuhan jg bikin lemot
d.w.i:
Udah pernah pake aplikasi bebeh yg namanya “memory cleaner”??
d.w.i:
Itu bagus buat bersihin “sampah” cache dll…
d.w.i:
Trus dibackup jg laah… antisipasi klo bebeh lo bro tambah amburadul…:D
d.w.i:
Lo pake OS.7 kan??
d.w.i:
Ada yg namanya “Application Resource Monitor”… Nah ini lebih ajib bro… Bikin bebeh kita termonitor (dikontrol) dari segi aplikasi (automatically shutdown draining application), tampilan (lebih smooth) dan aselerasi (speed)
d.w.i:
Bebeh hebat kan?!
d.w.i:
It’s Smart then u’d ever thin’… Come on!!
d.w.i:
Wang??
d.w.i:
Waaanng!?? Still there??
wang:
Gue pake BB 10 bro
wang:
Ada tmn gue yg sukses
d.w.i:
:p=))°˚˚˚°Jî¡YªªąàáɑÂhh♓°˚˚˚°:p
d.w.i:
Apalagi klo pake BB10….X_X
d.w.i:
*speechless*
d.w.i:
;'(

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s