Orangtua Adalah Pembimbing

Posted: August 18, 2013 in Life, Motivation, Real Story

Setiap Orangtua bertanggung-jawab untuk mendidik anak-anaknya agar hidup benar dan tidak mempunyai sifat yang menyimpang.
Peran Orangtua sangatlah penting, dalam hal ini untuk dapat mendidik anak-anak mempunyai sifat yang baik.

MikeTyson adalah petinju professional dan mantan juara tinju kelas berat yang sangat ditakuti karena kebrutalan dan kekuatannya. Saat kecil, Tyson keluar-masuk penjara anak-anak dan dikeluarkan dari sekolah. Ia kemudian ditarik keluar dari sekolah anak nakal oleh pelatih tinju terkenal, Cus D’Amato, karena ia melihat potensi dan bakat yang ada pada Michael Gerard Tyson.
Cus D’Amato menjadi mentor Mike Tyson, dan dapat mengarahkan Mike Tyson menjadi seorang juara dunia serta memiliki kehidupan yang lebih baik. Oleh sebab itu Mike Tyson menganggap Cus D’amato sebagai satu-satunya figur ayah dalam hidupnya.
Saat Cus D’amato meninggal, Mike Tyson mulai kehilangan arah dan hidupnya mulai hancur karena tidak ada yang dapat membimbingnya lagi.

Peranan Orangtua sangatlah penting bagi kehidupan seorang anak. Tanpa Orangtua yang membimbing dan mengasihi maka seorang anak akan kehilangan figur pemimpin dan teladan dalam hidupnya.
Seorang muda sehebat apapun dia tetap memerlukan figur seorang ayah untuk dapat membimbing dan memberi dukungan.

Demikian juga dalam kehidupan setiap kita, sebagai Orangtua hendaknya mendidik anak-anak dengan benar dan sesuai etika serta norm-norma yang baik agar mereka memiliki kehidupan yang benar di lingkungan keluarga dan pergaulannya.
Dan bagi semua anak, mari sama-sama menghormati Orangtua karena tanpa nasehat dan bimbingan mereka kita tidak dapat hidup dengan benar.

ORANGTUA MERUPAKAN PRIBADI YANG SANGAT PENTING BAGI KEHIDUPAN SEORANG ANAK

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s