Maya Suna

Posted: September 9, 2013 in Funny, Wierd

Terjadi keributan di kantor Samsat, seorang ibu sedang mengurus balik nama kendaraan di BPKB kendaraannya.
Ibu : “Pokoknya aku tidak mau balik nama
Petugas : “Harus bu, gak bisa gak, nama yang lama sudah dihapus jadi ibu harus balik nama”
Ibu : “Saya minta ketemu dengan kepala kantor Samsat ini.” (sambil marah²)
Petugas : “Mari saya antar bu”
Ibu : “Pokoknya pak, sampai mati saya tidak mau balik nama.”
Kepala Samsat : “Kenapa bu?”
Ibu : “Coba bapak pikir, nama saya MAYA SUNA.. kalau dibalik kan jadinya ANUS AYAM.”
Kepala Samsat : (Hehh…!!)

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

