New Slank, by: Vicky Prasetyo

Posted: September 12, 2013 in Funny, Horror, Uncategorized, Wierd

“Usiaku sekarang Twenty Nine My Age ya tapi aku tetap merindukan apresiasi karena basicly aku seneng. Seneng musik walaupun Kontroversi Hati aku lebih menyudutkan kepada Konspirasi Kemakmuran yang kita pilih ya. Gak, kita belajar ee…apa ya… Harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita gak boleh ego terhadap kepentingan dan Kudeta apa yang menjadi keinginan. Dengan adanya hubungan ini bukan Mempertakut, bukan mempersuram Statusisasi Kemakmuran keluarga dia ya, tapi menjadi konfiden, tapi kita bisa Mensiasati Kecerdasan itu untuk Labil Ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga.”
Vicky Prasetyo (Tamatan S3, Amerika)

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

