Tino vs Guru

Posted: October 22, 2013 in Education, Funny

Di sekolah, pas jam pelajaran…
Pak Guru: Tino, bapak perhatiin kamu dari tadi ngantuk saja. Coba jawab pertanyaan bapak dulu. Siapa itu THOMAS ALFA EDISON??
Tino: Tidak tau, Pak!
Pak Guru: Nah bener kan… Kalau JAMES WATT kamu tahu?
Tino: Apalagi sama dia… Tidak kenal aku!
Pak Guru: Kalau ALEXANDER GRAHAM BELL?
Tino: Aduh, Pak! Tidak kenal semua Pak!
Pak Guru: Dasar bego banget sih kamu. Itu,
semuanya kamu tidak tau?!
Tino: Naahhh, coba Bapak saya tanya… Bapak tau tidak Pak ROHIM?
Pak Guru: Ehh… Siapa dia?
Tino: Kalau H. ABBAS? NYOMAN KADAR?
PETRUS, PAIJO, KEMIL…?!
Pak Guru: Stop stop Tino… Siapa mereka itu?
Tino: Aku cuma mau ngasih tau Bapak.. Tidaksemua orang yang Bapak kenal, aku juga kenal… Dan orang yang aku kenal, pasti Bapak juga tidak kenal… Kita
ini manusia pak, punya kenalan sendiri²!
Pak guru: … *nelan pulpen*

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

