Nenek vs Gubernur BI

Posted: October 23, 2013 in Funny, Wierd

Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank
Indonesia) dengan sekoper uang.. Ia minta
dipertemukan dengan Gubernur BI.
Nenek: Saya akan buka rekening, dengan
simpanan jumlah yang sangat besar!
Staf BI ragu, tapi akhirnya membawa si nenek ke ruangan Gubernur BI.
Gubernur: Berapa banyak uang yang akan disimpan?
Sambil meletakkan koper uang di meja…
Nenek: Rp. 1 milyar! Tunai! Sebenarnya ini bukan uang saya.., tapi saya yakin besok sudah menjadi milik saya!
Penasaranlah Gubernur BI tersebut…
Gubernur: Maaf, saya agak terkejut… Bagaimana caranya ibu yakin akan mendapatkan uang tunai sebanyak ini?
Nenek: Saya menang tebak²an
Gubernur: Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?
Nenek: Mau contoh? Saya yakin telur
burungmu bentuknya kotak!
Gubernur: Apa? Ini tebakan paling konyol yang pernah saya dengar… Anda tak mungkin menang dengan tebakan seperti itu!
Nenek: Anda berani bertaruh?
Gubernur: Siapa takut! Saya bertaruh 50 juta, karena saya tahu telur saya tidak kotak!
Nenek: Ok, ini menyangkut uang gede… Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?
Gubernur: Silahkan saja!
Malamnya Gubernur BI berdiri telanjang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak… Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar² bulat, tidak kotak… Maka ia
yakin besok bakal menang dan akan mendapatkan 50 juta…
Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu datang dengan pengacara ternama dan terkenal, kemudian ia berbisik untuk mengulangi kesepakatan kemarin…
Nenek: 50 juta untuk tebakan telur
burungmu yang kotak?
Gubernur: (mengangguk setuju) Okay!
Nenek itu minta Gubernur buka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya… Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya…
Gubernur: Yah, tak apalah… Uang 50 juta tidak kecil… Biar ibu yakin telur saya tidak kotak…
Pada detik yang sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur²kan kepalanya ke dinding…
Gubernur: Ada apa dengan pengacara itu?
Nenek: (menjawab kalem) Ndak apa²… Saya cuma bertaruh dengannya 1 milyar, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI…!

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

