Nyonya & Inah

Posted: October 23, 2013 in Funny

Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk
menjebak suaminya.
Nyonya: Inah sini kamu, malam ini saya
akan tidur di tempat kamu, kamu tidur
di atas di sofa ibu yah!
Inah: Yang bener nyah? (sambil garuk garuk
kepala)
Nyonya: Sudah kamu jangan banyak nanya,
Tak Pecat kamu mau!?
Inah: Ba…ba….ba… baik nyah!
Nyoya: (dalam hatinya) Nanti saya akan jebak tuh suami gatel.
Malam pun tiba, rencana segera dilaksanan… Si Inah naik ke atas dan si Nyoya masuk ke kamar Inah, dan menutup seluruh tubuhnya dengan kain lalu
mematikan lampu.
Malam semakin larut dan benar saja ada seseorang memasuki kamar Inah dan dimulailah “pertempuran”.
Nyonya: (dalam hati) Kok punya suami gue kayanya lebih gede apa dia pake obat Cobra yah”
Tapi karena ia menikmatinya maka tertidurlah si Nyonya.
Akhirnya malam kedua pun rencana
dilaksanakan kembali, dan benar.., ada seseorang masuk kembali menyelinap, si Nyoya sudah siap dengaan jebakannya,.. Pertempuran di kasur pun dimulai.
Tapi lagi² si Nyonya tertidur karena begitu menikmatinya.
Di pagi harinya si Nyonya memanggil Inah…
Nyonya: Inah nanti malam saya tidur di
tempat kamu lagi yah? (sambil merayu)
Inah: Wah jangan nyah, nanti saya durhaka!
Nyonya: Durhaka kamu bilang? Emang kenapa?
Inah: Saya mau jujur nyah, malam pertama
tuh yang masuk si Arta tukang kebun
Nyoyah, malam kedua tuh yang masuk si
Bahlul supir nyonya, nah nanti malam tuh
giliran si …
Nyonya: (Sambil duduk lemas) Siapaa
Nah?
Inah: ANAK NYONYAH…!
Nyonya: !?*#+¤@…

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s