Pesawat & Parasut

Posted: January 15, 2014 in Funny, Goverment

Dalam sebuah pesawat terdapat 5 penumpang yaitu Presiden SBY, Ketua KPK, seorang Anak Anggota Pramuka, seorang Ustad asal Betawi dan Pengacara Farhat Abbas.
Tiba² terdengar suara pilot lewat pengeras suara: “Dalam beberapa detik pesawat kita akan jatuh. Sayangnya kita hanya punya 5 parasut. Saya akan mengambil 1 karena saya harus melaporkan kecelakaan yang melibatkan tokoh penting ini.”
Sang pilot pun langsung loncat.
Presiden SBY mengambil 1 parasut dan memasangnya sambil berkata: “Hidup 230jt rakyat Indonesia ada ditangan saya, jadi saya masih harus menjalani sisa masa tugas saya”, dia pun loncat keluar pesawat.
Ketua KPK pun buru² memasang 1 parasut dan berkata: “Masih banyak kasus korupsi di negeri ini yang butuh penyidikan dan penindakan, jadi saya harus tetap hidup dan selamat”, dan dia pun loncat.

Melihat Pilot, Presiden SBY dan Ketua KPK sudah loncat dari pesawat dengan gesit, Farhat Abbas pun buru² mengambil 1 buah parasut yang ada di dekatnya lalu berkata: “Saya perlu menyelamatkan diri, karena saya calon pemimpin Negara Indonesia 2014 dan masih banyak kasus yang bisa saya jadikan sensasi, lagian hari ini saya belum nge-tweet…, Ok anak manis dan pak ustad tua, kalian hom-pimpah saja ya untuk 1 parasut tersisa”, dan Farhat pun langsung terjun menyusul sang Pilot, Presiden SBY dan Ketua KPK.

Ustad pun menatap si pramuka kecil dan berkata: “Nak, Saya sudah puas menjalani kehidupan ini. Sedangkan kamu masih muda dan memiliki kesempatan hidup yang panjang. Gunakanlah parasut ini, semoga Allah melindungimu Nak…”
“Jangan bersedih pak Ustad”, ujar si anak pramuka, “Kita masih punya dua parasut. Yang diambil om Farhat Abbas tadi adalah tas ransel sekolah saya!”

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

