Nicholas James Vujicic

Posted: March 24, 2014 in Life, Motivation, Religion

Nicholas James Vujicic (lahir 4 Desember 1982) di Brisbane, Australia tanpa kaki, tanpa kedua lengan & hidup dangan dua kaki kecil, salah satunya memiliki dua jari kaki. Pada masa kecilnya sering di intimidasi teman-teman sekolahnya. Usia 10 tahun dia mencoba untuk menenggelamkan dirinya di bak mandi.

Karena cintanya kepada orangtuanyalah, ia membatalkan niatnya tersebut. Ia menyatakannya dalam video musiknya “Something More” bahwa Tuhan memiliki rencana untuk hidupnya & ia tidak bisa memaksa dirinya untuk tenggelam karena ini.

Titik balik penting dalam hidup Nick datang ketika ibunya menunjukkan kepadanya sebuah artikel surat kabar tentang seorang pria bertubuh cacat tetapi mampu mengatasi kekurangannya. Akhirnya, Nick menemukan cara hidup tanpa anggota badan yang lengkap. Dia menulis dengan dua jari pada kaki kirinya & pegangan khusus yang meluncur ke ibu jari kakinya. Dia tahu bagaimana menggunakan komputer & dapat mengetik hingga 45 kata per menit dengan menggunakan “tumit & kaki”.
Nick juga belajar untuk melemparkan bola tenis, bermain pedal drum, mendapatkan segelas air, menyisir rambutnya, sikat gigi, menjawab telepon, bercukur, bahkan berenang.
Usia 17 tahun, Nick mulai memberikan ceramah di kelompok doanya.

Nick lulus dari Universitas pada usia 21 tahun jurusan Akuntansi & Perencanaan Keuangan. Pada tahun 2005, Nick dinominasikan untuk “Penghargaan Anak Muda” di Australia. Terlahir sebagai seorang cacat dengan banyak kekurangan, tidak menghalangi Nick untuk menjadi orang yang berdampak. Dia sadar bahwa hidup ini harus disyukuri bagaimanapun keadaannya.

Nick menjadi seorang inspirator hebat yang mendunia & berhasil menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk terus meraih mimpi. Jika kita ingin tahu mengapa kita ada di dunia ini, kita harus memulainya dengan Tuhan. Kita ada dalam rencanaNya & bagi rencanaNya.

MEMUSATKAN PERHATIAN PADA KRISTUS AKAN MENOLONG KITA UNTUK MENGERTI TUJUAN HIDUP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s