PILPRES 2014 (5)

Posted: July 10, 2014 in Goverment, Indonesia, Information, Politic

Paska Pilpres 2014, (Rabu, 09.07.2014)
Perang Opini” Para Simpatisan Capres RI ke-7 mendatang, melalui BBM & Media Sosial… Original Message & No Edit!

Buat saya…. : “Sah² saja, kenapa tidak?! Asalkan tidak berupa ajakan/seruan yang sifatnya anarkhis dan mengarah kepada ketidaknyamanan serta mengakibatkan keadaan yang tidak kondusif dan bermuatan SARA. Semua orang punya pendapat dan kesimpulan yang berbeda²… Intinya: Masing² pihak bisa bersabar dan saling menahan diri serta bersikap dewasa dalam menyingkapinya.”

Cekidot…

————————————————————-
Versi Pendukung Capres No.1
————————————————————-
BBM Broadcast
Info Penting:

SERUAN PROGRES 98:
MEGAWATI, JOKOWI dan METRO TV. TELAH MELAKUAN KEBOHONGAN PUBLIK MELALUI KLAIM KEMENANGAN SEPIHAK SAAT 80% DATA SUARA BELUM DIHITUNG DAN DIUMUMKAN di BERBAGAI TPS DI TANAH AIR.
Kepada seluruh sahabat pendukung Prabowo-Hatta, dgn ini kami sampaikan utk melakukan konsolidasi. Rapatkan barisan dan kawal hasil perhitungan suara di seluruh TPS.
Mengingat tlh terjadi upaya sistimatis dari kubu Jokowi utk melakukan kecurangan pemilu melalui modus manipulasi opini yg menyesatkan dan tdk bertanggungjawab.
Sebagai mana di ketahui, bahwa beberapa jam lalu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui siaran pers Metro TV dan jaringan media pendukungnya, telah mengumumkan kemenangan Jokowi secara sepihak dgn memanfaatkan perhitungan suara yg tdk dpt dibuktikan kebenarannya secara legal dan transparan sbb:1. Klaim kemenangan tsb dilakukan di saat 80 persen data dari hasil perhitungan suara belum diumumkan di TPS di seluruh Indonesia.2.
Manuver politik Ketum PDIP dan pendukungnya, sgt disayangkan telah menimbulkan kebingungan dan keresahan nasional.
Tindakan sepihak tsb tidak dapat diterima oleh seluruh rakyat Indonesia yg masih menunggu hasil resmi perhitungan suara oleh lembaga KPU.3. Mencermati provokasi berbagai opini yg menyesatkan oleh kubu Jokowi tentang klaim kemenangan sepihak yg dilakukan oleh media massa, maka dgn ini kami meminta KPU utk segera bertindak tegas.
Karna rakyat telah dijebak dalam kebingungan dan kehilangan kepecayaan terhadap hasil perhitungan cepat yg diumumkan oleh berbagai media pendukung Jokowi secara sepihak dan tanpa menunjukan akurasi data secara transparan dan bertanggungjawab.
Demikian pernyataan ini kami buat. Salam Faizal Assegaf (Ketua Progres 98). Sebarkan..

————————————————————-
Versi Pendukung Capres No.2
————————————————————-
Facebook
Nitha Gumogar wrote:

Mohon Perhatian Sahabat;

Sehubungan Konferensi Pers PRABOWO (dan juga PDIP), Yang Menyatakan Dirinyalah PEMENANG Pilpres 2014. Hal Ini Mengindikasikan KETIDAKTERIMAAN Prabowo Subianto (juga mungkin PDIP?) Dengan Hasil Pilpres 2014.

Maka diserukan Kepada Seluruh Pendukung JOKOWI (dan semua rakyat Indonesia) untuk Rapatkan Barisan.

Harap Semua Waspada Untuk Kemungkinan:

1. Waspada GHOST PROTOCOL (dari Kubu Prahara) jangan sampai terpancing Kerusuhan Settingan seperti yang dibuat PRABOWO di 1998.

2. Mungkin akan dibentuk (oleh kubu Prahara) sekelompok orang orang yang akan melakukan kerusuhan dengan memakai atribut PDI Perjuangan/ Jokowi tujuannya agar rakyat semua akan terpancing mendukung sehingga keadaan negara jadi darurat dan diambil alih oleh Militer. (Jangan terpancing, tetap tenang, amati dan laporkan)

3. Jika kondisi negara akan kacau, maka hasil Pemilu 9 juli ini akan dibatalkan dan Pemilu akan diulang dibawah kendali Militer (sehingga mungkin dapat diakali kemenangan untuk Prabowo)

4. Yang bisa kita semua lakukan sekarang BERDOA minta perlindungan TUHAN agar TUHAN Turun Tangan melindungi Rakyat Indonesia dari kejahatan.

5. Ayo kita kawal kotak2 suara di TPS2 maupun pengiriman sesuai jalurnya kalau perlu Timses dan Para Relawan PDI P,Nasdem,PKB tidur di TPS

6. 22 Juli masih lama, bisa jadi ketika pengumuman resmi KPU bisa jadi bukan hasil suara rakyat sesungguhnya.

7. Kepada seluruh Rakyat Indonesia waspadalah

#Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

— Posted by Dwi Sinjal from WordPress for BlackBerry —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s