Puasa

Posted: July 24, 2014 in Humor, Ramadhan

Udin : “Denger-denger kalau kita nonton film pas bulan puasa maka puasanya bisa batal yah?”

Amir : “Akh, mana mungkin nonton film bisa ngebatalin puasa?”

Udin : “Lha bisa dong, kalo nonton film-nya sambil ngemil popcorn!”

Amir : “Toweweng???”

* * * * * *

Udin : “Aku dengar kalau kepala cenat-cenut di bulan puasa juga bisa bikin batal, apa benar?”

Amir : “Haiyaa… kalau sakit kepala mah gak papa juga kalee….”

Udin : “Tapi kepalaku cenat-cenut gara-gara ngeliat cewek cantik pakai pakaian seksi buanget!”

Amir : “Hmm… iya juga sih. (Mikir sejenak, trus manggut-manggut).

* * * * * *

Udin : “Aku baru tahu kalau diam ternyata juga menjadi salah satu penyebab batalnya puasa.”

Amir : “Akh, kamu mengada-ada lagi ya?”

Udin : “Gak. Suerr, ini beneran! Kalau… diam-diam memasukkan Nasi Padang 1 piring ke dalam perut di siang hari, dan diam-diam minum es teh manis di tengah hari bolong sambil cengar-cengir sendirian.

Amir : “Huhh, dasar….”

* * * * * *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s