INVESTASI PROPERTI

Posted: February 17, 2015 in Uncategorized

Profit Investasi Properti
(Kisah seorang teman)

Investasi Property:

3 tahun yang lalu saya pelihara seorang ‘istri muda’ di Tangerang, lalu saya belikan satu rumah mewah 2 lantai di daerah elite di Serpong Tangerang seharga Rp. 1,8 M + memberikan biaya hidup Rp.15 juta / bln untuk “istri muda”…

Bulan lalu saya putus sama “istri muda”, terus jual rumah itu & ternyata laku dijual seharga Rp. 4,7 M, Lalu saya mulai berhitung semua biaya yang sudah dikeluarkan selama ini:
Biaya bulanan Rp 15jt x 36 (3thn) = Rp 540 Jt
Beli Rumah : Rp. 1,8 M
Total investasi : Rp. 2,340 M
Harga jual rmh : Rp. 4,7 M
Keuntungan/sisa : Rp. 2,36 M
Berarti saya masih dapat Keuntungan serta bonus “CUMA-CUMA” selama 3 tahun.
Akhirnya di hari Valentine’s saya meminta maaf atas perselingkuhan tsb sambil memberikan hasil keuntungan sebesar Rp. 2.36 M itu kepada isteri pertama saya.
Istri saya marah besar, saya ditempeleng dan diomelin oleh istri saya.

Istri saya bilang :
“Dasar laki-laki goblok…! Kenapa nggak sekalian loe pelihara 2 atau 3 cewek kalo tahu ada investasi bagus begini !!!???”
Lihatlah!!! Betapa DAHSYAT nya Profit investasi  PROPERTI !!!

Mari kita berinvestasi dengan cerdas !!!

Leave a comment